Photoshop Editing (Coloring Hair)

Author: Jack Lumbanraja Label::

Mungkin Banyak yang udah tau cara-caranya tapi akan saya beritahu bagi yang ingin merubah warna rambut dengan menggunakan program photoshop.
untuk Tutorial ini saya menggunakan Photoshop CS3.

pertama buka gambar/image di photoshop anda

jika sudah klik new layer pada kanan bawah layar anda




lalu klik brush, pilih warna yang anda inginkan lalu pilih jenis brush soft round 10px.


kemudian warnai rambut yang akan di ubah. usahakan warna jangan sampai keluar dari rambut dan jangan terlalu ke pinggir rambut



kemudian ubah setingan layer anda dari normal menjadi "Color", "Overlay", atau "Soft Light". dalam contoh kali ini saya menggunakan color.
dan anda akan melihat hasil akhir yang mengejutkan. warna rambut anda telah berubah

before



after

ini hanya cara sederhananya saja. jika ada yang kurang jelas atau salah silahkan meninggalkan komentar.

semoga berhasil

0 komentar |

Posting Komentar

Welcome To My Blog

Selamat datang di Blog saya yang isinya nga jelas ini
hahahahahaha.....

:)

jika anda menyukai Blog saya, silahkan follow Blog ini :)
Nga punya Akun Google ato blog???

Tenang saja.. pake twitter bsa kok :p


TQ

Another Templates

Followers